Sabtu, 06 Oktober 2012

APA YANG MAU DITULIS...??

 

Merupakan keinginan saya berbulan-bulan yang lalu -ketika saya mengenal dan membaca apa yang dinamakan dengan Blog- untuk membuat sebuah blog. Namun SEPENGGAL pertanyaan di atas menjadi sebuah batu sandungan, yang menyebabkan keinginan saya itu tertunda. Apa yang nanti akan saya tuliskan dalam blog saya nanti, apa konsep dan rancangannya, dan masih banyak pertanyaan lain yang mengurungkan niat saya untuk membuat sebuah Blog. Sengaja kata Sepenggal saya tonjolkan, karena memang hanya karena kalimat itulah saya terus menunda keinginan saya untuk membuat Blog.

Namun apa yang paling penting adalah bukan tentang apa yang nantinya saya tulis, dan apa konsep Blog saya. Ketika saya sudah take action mencari cara untuk membuat blog, dan langsung mempraktikkannya, semua pertanyaan saya yang sudah tersusun dalam benak saya akhirnya menguap tak berbekas. Semua pertanyaan sandungan dalam benak saya akhirnya bisa dikikis oleh sebuah tindakan kecil yang saya lakukan.

Akhirnya saya semakin memahami makna dari sebuah kalimat Talk Less Do More, perkurangkan kata ( rencana dan berbagai pertanyaan ), dan tingkatkan tindakan. Blog dan tulisan saya yang pertama ini tidak akan terwujud, jika saya hanya mengeluarkan pertanyaan tanpa mewujudkan tindakan. 
Ketika kita berani bertindak, maka kemungkinan untuk mewujudkan mimpi atau apa yang kita cita-citakan akan semakin besar, dibandingkan dengan pemikiran yang berlebihan tanpa tindakan yang nyata.

So, ketika kita hanya berani bermimpi tanpa bertindak, maka jangan pernah menggantung mumpi setinggi langit, karena saxa yakin, digantung sedikit lebih tinggi di atas kepala pun tidak akan bisa kita raih..!!
BERMIMPI ITU BOLEH, BERMIMPI ITU BAIK, SELAMA KITA MENGIMBANGINYA DENGAN TINDAKAN ATAU KERJA YANG NYATA...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL SAYA